post ke-2

alu bingung mau ngepost apa :(
bener-bener bingung.

curhat lagi kali ya :)

miggu-minggu ini banyak bangeet tugas ditambah ulangan ditambah keg. yang laen-laen. sumpah itu capek.

sebagai murid ato anak sekolah ya memang begitu. ya akunya sadar , tapi tetep aja capek. gak semangat. minggu ini seperti kerja rodi :D. dan aku juga masih sedih gara2 blog lama :(.

hmm....diblog lama dulu aku gak pernah curhat, tpi enggak tau kenapa sekarang isinya curhatan di blog baru. hahahaha....

jadi aku mau cerita galauan anak sekolah aja deh :D

darimana ya?.
ngomong-ngomong tentang sekolah, aku jadi keinget postku dulu yang "saga no gabai bachan" dimana disitu ada quote dari nenek ke pada cucunya :
            cucu, "nek, aku tidak bisa bahasa inggris"
            nenek, "tulis saja, aku dibesarkan di jepang"
            cucu, "nek, aku juga tidak suka sejarah"
            nenek,"bilang saja, aku tidak suka masa lalu"
Ooo,,gilak , kalo semua anak sekolah pemikiranya kaya nenek dijamin 100% gak bakal naik kelas.hoho :D


sekarang mau ngomong laprak. laprak tu sesuatu yang seperti gunungan ketela rebus yang harus kita makan secepatnya. pasti bakal mluneg. ngemeng2 laprak, aku nggerus kalo liat nilai laprak kimiaku, gimana enggak nggerus coba? dapet 70 doang (70 doang boss). ngerjainnya sampe tangan lempoh dapet 70 doang, dasar gurunya nyebelin, pelit!.

sekarang mau ngomong ulangan. setiap guru pasti menginginkan muridnya dapet nilai perfect. masalahnya itu mustahil, 12 mata pelajaran dan kita haris bisa perfect, apa nggak berlebihan?. jadi intinya, guru jgn menuntut yg berlebihan. atau kalo enggak muridya bakal gila. huweeee.
 nb:bw guru2, kalo ada ulangan sebelumnya confirmasi sama muridnya kalo mau UH!

udah deh, uwis ngantuk! hoaaahhhh..............

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

soal dan jawaban : Struktur & fungsi sel

Share : Dampak Perang Dunia II

Pingin...