celoteh #1

ah, mataku pusing,
akhir-akhir ini bener-bener capek!.
capek badan, capek hati, capek pikiran capek suasana (boring) .

pingin aku celoteh panjang lebar. tapi,,,sulit dikatakan.

"THE WORSE LIFE"
aku tahu kapasitasku.
itu kata yang pantas dikatakan. cukup sadar dan cukup tahu.
bahwa aku ini tupe orang dibackstage. aku bekerja dibelakang tanpa orang lain mengetahuinya, walau hasilnya ada/terlihat. itu kapasitasku. sempat aku berpikir. kalo besok aku didunia kerja, bisa dipastikan aku hanya di backstage. dibawah. pasif. bukan jadi salah satu orang berpengaruh yang pasti. satu lagi, bahwa hidupku bakal monoton.
aku cukup tidak mudah menerima kenyataan ini, bahwa hidupku ini akan berakhir di BACKSTAGE. mungkinkah ini bisa diubah?. aku yakin bisa. namun yang masih aku ragukan adalah diriku sendiri yang tak mudah menerima perubahan. oke, pikiranku sudah maju untuk berubah, tapi hatiku *ciehh, kalo bahasa jawanya "soul" ku gak mau menjalankannya. jadi sebuah perubahan dihidupku itu hanya sampai dipikiranku saja. dah gak bergerak satu langkahpun menuju perubahan.
sungguh miris aku melihat diriku sendiri.
inilah kenyataan, siapa aku.
aku yang sering melihat orang-orang aktif diluar sana hanya bisa melihat dengan kagum. sempat berpikir, kenapa aku tak seperti mereka, yang aktif mengekspresikan diri. bebas, free, fly.
hidupku terlalu monoton. jalan ditempat.
dan sebenarnya aku ingin sekali perubahan, tapi entah kenapa niattan untuk berjalan itu susah!. OH GOD! give me miracle -_-.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

soal dan jawaban : Struktur & fungsi sel

Share : Dampak Perang Dunia II

Pingin...