BABO!

jadi waktu itu,
pada hari minggu, entah tanggal berapa. didaerahku kan ada nikahan. dari sini pihak si-cewek. dan siang itu jam 1-an pihak cewek mau ke rumah pihak cowok. kami muda-mudi tentu haru ikut nganter.
kami kesananya naik bis, tapi berhubung bis udah penuh jadi pemuda disuruh naik motor sendiri. aku sama mbakku doang yg belom dapet tumpangan, maunya naek motor sendiri, tapi ternyata ada 2 boncengan kosong.
oke, yang satu tu cowok seumuranku(1 tahun lebih tua, satunya seumuran mbakku). aku disuruh milih mau gonceng mana. pikir-dipikir aku malah milih boncengan cowok sumuranku. dan nyeselnya.....bodohnya....aduhhh... yang aku mbonceng ini cowok yang suka sama mbakku. dan yang pastinya tadi dia ngarep banget bonceng mbakku. aku sumpah nyesel, begok banget.
jadi ngrasa gak enak, mesti dia kecewa berat gara-gara ga bisa mboncengin mbakku. ohhh....
dijalan dia ngrasa jutek gitu trus ngebut(kalo itu ngebut beneran), woh sumpah gak enah, nyesel banget. bodoh!.

trus aku bilang sama dia" ijolan po ro mbakku?", dia"halah podo wae". glek! suarane dia suara nyesel dicampur kecewa tapi tetep "calm".

sory,sory deh...sesuk meneh ra mbonceng!.

Comments

Popular posts from this blog

soal dan jawaban : Struktur & fungsi sel

Pingin...