Posts

Showing posts from March, 2012

Pingin...

Image
gomong-ngomong soal pingin (keinginanan), aku punya keinginan :

1. Tinggal di tengah padang rumput nan hijau, damai, kenapa begitu? Entahlah tempat itu terlihat natural. Tenang. Indah. Damai. Slow montion. Lebih merasakan hidup. Tapi ngomong-ngomong, kapan bisa hidup di tempat kayak gitu?

2. Atau kalo enggak nomer satu ya, yang seperti itu tapi lebih hanya mendekati. Tinggal di tepi danau. Alasannya sama. Damai. Natural. Sepi.

3. Kalo bisa, pingin.berangkat-pulang sekolah naik andong. Dapet pikiran ini dari aku yang setiap harinya kalo pulang ato berangkat sekolah selalu ketemu andong di sepanjang jalan Jogja-Wonosari. Ehhh..kayaknya seru, tapi mahal gak??? gratis, mau banget.

4. Selanjutnya pingin jalan (jalan biasa) di km 0 ato malioboro ato tengah keramaianlah, tapi sendiri. Jadi kayak orang ilang gitu. Ato kalo enggak keliling kota pagi-pagi sebelum matahari nongol hohohohoooo.

5. Pingin bolos sekolah -_____-. Pagi berangkat biasa, tapi gak kesekolah, langsung maen. seru tu...free…

fly to the ground

the sun so hot
made my head dizzy,                -______-

I can't stand anymore it's too hard how can I stand? the another bird fly away
so far,
I can't reach them
it's too hard
I want to fly too but why I fly to the ground more to the ground deeper...deeper so....... I just can sighs............. and...... crying.........
11 maret 2012 6:56 PM



memutar waktu

ahe he he...
kalo boleh memutar waktu. siapa yang ngebolehin??.
oke kalo ada yang ngasih kesempatan buat memutar waktu. apa yang akan kamu lakukan?.
kalo aku,,,,
jujur, pengen jadi anak-anak lagi. yang masih umur dibawah 10 tahun, atau kembali ke 10 tahun yang lalu. kenapa?,
sekarang ini baru sadar kalo ternyata masa itu tu sangat berharga. kok bisa?
bayangin aja, umur 10 tahun kebawahkan waktu SD tu. nah umur segitutu dulu bahagia banget.
maen dari pulang sekolah (jam 12) sampai sore jam 5, maen ngalor ngidul, kerumah temen, ke kali cari udang/ikan wader, ato naek gunung kucing belakang rumah buat nyuri ketela pohon trus dibakar bareng-bareng dipinggir kali sama temen-temen, atau nyuri coklat (buah coklat tepatnya) dirumahnya mbah jenggot yang galaknya minta ampun, kalo mbah jenggot mergoki, kita bareng-bareng lariii....sampe ngosngosan. lagi, waktu mbolot TPA (ngaji) untuk maen. sensasinya, kalo ketahuan bapakku aku mesti langsung diuring-uring. pernah waktu itu aku mbolos ngaji, se…

keluh kesah diawal 2012

sekarang bulan ke 3 (awal bulan ke-3), boleh dong ngeluh?. hidup ini kadang ada nggak enaknya. dan diawal 2012 ini aku udah nrasain yang namanya 'ngeluh' (nggak guna banget ya).
setelah libur tengah semester, keluhan udah keluar. tentu saja dengan yang namanya 'sekolah'. tugas KIR. aku nrasa tekannannya banget. aku udah ngulur-ngulur waktu kayak temen laen, temen laen sih bilang 'gampang' 'kapan-kapan' 'hidup tu harus dinikmati' 'santai aja' dll yang intinya mereka nggak mikirin KIR. ya udah deh aku ngikut. tapi entah kenapa, aku kepikiran terusss...jadi kalo mikir itu tu males gitu. lalu aku baca twitt temen,yang intinya, kalo nggak dikerja-kerjain cuman bakal jadi pikiran. udah deh, aku bertekat ngerjain. akhirnya dalam waktu kurang dari 2 minggu KIR ku udah jadi (bab 4 dan 5). masalah KIR udah tenang.
keluhan laen,
disekolahkan banyak tu acara lomba-lomba yang membutuhkan suporter. jujur aku pingin ikut jadi suporter, tapi keadaan n…