keluh kesah diawal 2012

sekarang bulan ke 3 (awal bulan ke-3), boleh dong ngeluh?. hidup ini kadang ada nggak enaknya. dan diawal 2012 ini aku udah nrasain yang namanya 'ngeluh' (nggak guna banget ya).
setelah libur tengah semester, keluhan udah keluar. tentu saja dengan yang namanya 'sekolah'. tugas KIR. aku nrasa tekannannya banget. aku udah ngulur-ngulur waktu kayak temen laen, temen laen sih bilang 'gampang' 'kapan-kapan' 'hidup tu harus dinikmati' 'santai aja' dll yang intinya mereka nggak mikirin KIR. ya udah deh aku ngikut. tapi entah kenapa, aku kepikiran terusss...jadi kalo mikir itu tu males gitu. lalu aku baca twitt temen,yang intinya, kalo nggak dikerja-kerjain cuman bakal jadi pikiran. udah deh, aku bertekat ngerjain. akhirnya dalam waktu kurang dari 2 minggu KIR ku udah jadi (bab 4 dan 5). masalah KIR udah tenang.
keluhan laen,
disekolahkan banyak tu acara lomba-lomba yang membutuhkan suporter. jujur aku pingin ikut jadi suporter, tapi keadaan ngak dukung...dan....udahlah.
masih banyak keluhan, tapi malu ngomongnya. yang intinya aku nyadarin :
1. arti 'apatis'
2. BBB
3. apa yang ada dikita sekarang mungkin kita anggap tidak perlu, nggak suka tapi menurut orang laen, itu adalah keinginan. dan apa yang kita inginkan, yang kamu pikir orang lain sudah memilikinya, mereka meerasa mudah menjalankannya. namun kenyataannya mereka ingin melepasnya.
awal 2012 ini aku ngrasa 'gak guna' itu jelasnya.

3/10/2012 6:28 PM

Comments

Popular posts from this blog

soal dan jawaban : Struktur & fungsi sel

Share : Dampak Perang Dunia II