Drama Indonesia-korea "saranghae, I love You" akan tayang di Indosiar

aha..aha....
perlu kita tau, demam Korea melanda seluruh dunia ( gak percaya?). eropa, amerika, Asia apalagi, udah kena virusnya...!. Indonesia? apalagi. orang-orang gak cuman suka sama Kpop tapi juga Kdrama/Kmovie, munkin karena lagi nge-IN nya korea nih, ada sutradara Indonesia yang mau bikin semacam Drama tapi Indonesia-Korea..

semacamDrama Korea tetapi bukan drama korea, tapi semacam kalo di Indonesia disebut Sinetron, tapi kali ini episode nya nggak bejibun ( nggak kayak sinetron yang 7 season itu..itu ). Ni drama nggak tau bagus apa kagak (ya eyalah orang belom tayang jugak). semoga bagus, semoga berkualitas yeee.....



Judulnya aja udah Indo-korea, Saranghae, I Love You (tapi kok gak ada bahasa Indonesiannya yah??).
Drama yang ber setting di dua negara, yaitu Korea dan tentunya Indonesia. Di Indonesia sendiri, ambil setting di Bali (bali lagi-bali lagi...kenapa gak Jogja? -___- ).

info-Infonya :
Judul         : Saranghae, I love You
Genre        : Romance, Comedy
Episode     : 30
Airring       : 16 juli 2012, senin-jumat pukul 20.30 WIB (tapi ada yang bilang jam 21.00 WIB) di Indosiar
Sutradara  ; Indrayanto K
Penulis      : Hilman Hariwijaya
produksi   : Asian top Entertainment & Digital Network Art
Starring    ;
-Revalina S. temat as Ayu
-Tim Hwang as Kim Young Min
-Rini yulianti as Dewi
-Kim Eung Joo as Lee Jae Hoon
-Geum dan Bi as Yuna
-Richard Kwon as meneger Young Min
-Ronal Gustav as wayan

(KapanLagi.com)
Drama SARANGHAE ini menceritakan tentang seorang penyanyi Korea yang bernama Kim Young Min (Tim) yang pergi ke Bali untuk menyelesaikan masalah kesalahpahaman ayah dan ibunya. Kim adalah anak seorang pengusaha terkenal asal Korea, Kim San. Sesampainya di Bali, Kim ketemu dengan Ayu (Revalina S Temat) yang merupakan anak pengusaha asal Bali, Harno. Selama di Indonesia, Young Min akan menemui banyak kejadian yang tak terduga.

(asianlovernews.blogspot.com)
Sinopsis Serial Drama Saranghae – I Love You ini sendiri bercerita tentang seorang penyanyi asal Korea bernama Kim Young Min (diperankan oleh Tim Hwang) yang merupakan putra dari pengusaha terkenal di Korea, Kim San. Kim Young Min datang ke Indonesia tepat nya ke Bali Dengan alasan mengurus bisnis ayahnya. Tanpa sepengetahuan sang ayah, tujuan kedatangan Young Min datang ke Indonesia sebetulnya adalah untuk mencari kebenaran tentang kematian ibunya dengan pria bernama Wayan dalam kecelakaan di Bali.  Sebagai anak laki-laki yang kehilangan sosok ibu, Young Min tidak percaya dengan perkataan ayahnya yang menuduh ibunya itu telah selingkuh dengan Wayan.
Dalam perjalananannya di Bali, Young Min akhirnya bertemu dengan Ayu (diperankan Revalina S Temat), seorang gadis Bali. Dari situlah timbul benih-benih cinta antara mereka berdua. Namun, ternyata sang adik dari Ayu yaitu Dewi (Rini Yulianti) diam-diam juga menaruh hati pada Young Min. Konflik demi konflik terjadi semakin rumit. Apakah Kim Young Min berhasil menemukan jawaban atas kematian ibunya? Dan bagaimanakah kelanjutan percintaan antara Young Min dan Ayu?

(alisanindya.blogspot.com)

Young Min (Tim Hwang) adalah putra dari Kim San, seorang pengusaha terkenal di Korea. Kim San memiliki sahabat sekaligus rekan bisnis Harno, yang merupakan ayah Dewi dan Ayu (Revalina S. Temat). Ibunda Young Min, Son Jung Min, meninggal di Bali 6 tahun lalu.
Menurut gosip yang beredar, ibu Young Min meninggal bersama seorang pria Bali bernama Wayan. Ayah Young Min mengira istrinya berselingkuh dengan Wayan. Membuatnya sangat membenci almarhumah ibu Young Min.
Setelah 6 tahun berlalu, Young Min yang juga artis terkenal di Korea berkesempatan mengunjungi Indonesia untuk urusan bisnis ayahnya dan Harno. Sebenarnya, Young Min hendak menggunakan kunjungannya ke Indonesia untuk menyelidiki penyebab kematian ibunya yang sesungguhnya. Ia tak percaya ibunya tega mengkhianati ayahnya.
Young Min lalu pura-pura hilang dan menuju Bali untuk mengungkap misteri ini.
Di Bali, Young Min dibantu oleh Adi, seorang pengarang lagu yang menggemari musik Korea. Adi sebenarnya adalah anak kandung Wayan. Sementara Wayan, ternyata ayah angkat Ayu, yang merupakan putri biologis Harno dan sekretarisnya yang bernama Laras.
Young Min tidak tahu bahwa dengan menghilangnya dia menimbulkan kepanikan baik di Indonesia dan Korea. Kim San mengutus putrinya yang bernama Yuna (adik Young Min) dan Jeung Seok (Richard Kwon), manajer Young Min, untuk mencari Young Min. Sedangkan Harno, meminta putrinya yang bernama Dewi (Rini Yulianti) dan detektif pribadinya yang bernama Bambang untuk melacak keberadaan Young Min.
Dalam persembunyiannya di Bali, Young Min sering ribut dengan Ayu. Seiring waktu, keduanya justru saling jatuh cinta. Sementara di tempat lain, Dewi yang mencari Young Min sangat khawatir karena gadis itu diam-diam mencintai Young Min.
Konflik demi konflik terjadi, Young Min akhirnya mengira ibunya benar-benar selingkuh dengan Wayan. Setelah Young Min tahu bahwa Ayu anak Wayan, pria itu pulang ke Korea.
Dalam suatu pertengkaran, Adi mengucap bahwa Ayu bukan anak kandung Wayan. Sampai akhirnya Ayu tahu bahwa ayah kandungnya adalah Harno, dan ibunya Laras. Berkat bantuan ibu Laras, Ayu bisa pergi ke Korea untuk urusan pekerjaan. Sekaligus memberikan bukti cinta almarhumah ibu Young Min pada Kim San, berupa Lukisan Jayaprana dan Layonsari, kunci utama dari semua konflik yang terjadi.



Ini Teasernya ;


ini katanya teaser yang lebih lengkap ( youtube )
Sinopsis, triller, info lanjut bisa dilihat di;
Asian Fanatics and another blog....



 Rini Yulianti as Dewi

 Geum Dan Bi as Yuna , Ibu Young min

Richard Kwon as manager Youngmin

Ronald Gustav as wayan

Kim Eung Joo as Lee Jae Hyun, sahabat youngmin

dan..dan...dan...Sountracknya itu yang ngisi Astrid ft Tim lhoh...udah pernah dengerkan lagu baru astrid yang judulnya Saranghamnida ini?, kalo belum ya didengerin (kalo mau), diradio-radio itu banyak kok...
ini aku kasih liriknya :

(Lirik lagu Saranghamnida astrid ft tim hwang)
Mengapa engkau tega mencuri hatiku
Tanpa seijin aku lebih dulu
Memaksaku membuatku lemah tak ebrdaya
Keu dael saranghamnida
Nappayo cham keu dae ran saram
Heo rak do opshi wae nae mam ga jyeo yo
Keu dae ttaemune nan him gyeob gye sal go man inneun de
Keu daen mo reu chanayo
Aku bahkan tak seindah
Ku tak seindah kedipan matamu
Tapi dapatkah kau berikan senyum untukku
Walau itu bukan cinta, tapi aku memohon
On jen gan han bon jeum eun to ra pwa ju gyet jyo
Oooh aku menunggumu sampai akhir
Oneul do cha ma mo tan ka seum sok han ma di
Hanya satu kata, keu dael sarang hamnida
Kemarin aku tertidur
Keu dael keu ri da cham deu ryot na pwa yo
Ketika aku terbangun air matapun jatuh
Shi rin keu dae irum gwa (lalu aku memohon)
Hot win param pun in nak so man
On jen gan han bon jeum eun to ra pwa ju gyet jyo
Oooh aku menunggumu sampai akhir
Oneul do cha ma mo tan ka seum sok han ma di
Hanya satu kata, keu dael sarang hamnida
Kali aku melihatmu lagi
Keu dae twi mo suem eul pa ra po myeo
Heu reu neun nun mul chorom so ri om neun keu mal
(bagai air mata) keu dael sarang hamnida
(liriklagucinta)

Comments

  1. aku bukan penggemar K-Pop, tapi mulai nonton nih sinetron krn serinya ngga panjang & ada pemain Indo-nya.
    Kalo mo jujur, akting Tim Hwang ngga buruk2 amat, tp doi ngga ada chemistry sama tokoh ayu. Justru Jae Hyun yg keliatan "naksir'-nya sama si tokoh Ayu (alias lebih kena chemistry-nya)

    ReplyDelete
  2. kalo aku sih suka Kdrama banget. ya, serial pendek ini barulah di Indonesia, ide bagus bikin kayak gitu. tapi bau-bau sinotronnya tetap kerasa, apalagi di tokoh antagonisnya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

soal dan jawaban : Struktur & fungsi sel

Pingin...