making choice part.2

aaa......perutku sakitttt.....(iklan)

..yuhuuu.....kemaren aku abis dari bimbelku ambil hasil tes "semacam tes karakter-pemilihan jurusan-", yang udah aku lakuin hari rabu..rabunya kemaren.
ahahaha...aku ambilya jam sebelasan abis UKK, keluar kelas langsung capcus (keburu panas dan gerbangnya dikunci). abis ambil gak langsung kubuka disana, masukin tas terus kesekolah lagi ambil FC TIK
-iklan-
masuk gerbang depan, parkir disebelah Lobby, pak satpam dateng "mbak parkirnya disana"(nunjuk parkiran yang disebelah kelas XF. berhubung ngeles, "cuman lima menit pak", trus aku lari ke depan kelas XII IPA 1, cari Mari, minta FC TIK, ternyata bayar 4 ribu, dan uang yang ku punya receh semua -_______-, njuk abis itu diajak jeni ngeprint, ya udah deh tu aku anterin pake motor, antar jemput pula hehehe. njuk abis itu capcuss go home.
-iklan end +iklan gak penting+-
nyampe rumah, gak langsung aku buka tu, abis belom siap. ngobrol-ngobrol aku ambilnya hari jumat yo.
ah,,ah,,abis itu ngapain sih....mmmm..
Aaa...nonton drama, UKK ini gak nonton njuk nonton padahal besoknya masih ada.
jam 5 sore baru tak buka, abis bangun tidur langsung mantep mau buka amplopnya.
jreng...jrenggggg...........
tada.......




Aspek Psikologis dulu ya..:
-cenderung kurang nyaman didalam ruangan
-cenderung nyaman berada diluar ruangan
-pengaruh orang lain diperlukan
-tidak cangung memulai interaksi
-menanggapi informasi tidak hanya sesuai realita tapi ide-ide
-suka menambahkan ide-ide diluar informasi yang ada....
#isih akeh meneh..males

Aspek kecerdasan majemuk....(yang meninjol aja);
-spasial dalam design
-spcial dalam imajinasi
-kecerdasan motorik kasar (wow...82 % )
-kecerdasan interpersonal kuat

Uraian bakat....
-Teknik sipil, elektro, kurang sesuai
-Teknik arsitektur cederung sesuai
-ilmu perwatan sesuai
-jurusan seni rupa sesuai
-seni pertunjukan cenderung sangat sesuai
-ilmu komunikasi cenderung sangat sesuai
-psikologi cenderuung sangat sesuai
-design fhasion cenderung sangat sesuai

dari hasil tesnya sih, lebi cenderung ke non esakta.
BUT I think, that not all true, ourself who making it true.
aku pikir, jangan berhenti dari tes itu...jangan cuman berpatokan paa tes itu, karena tes kayak gitu hasilnya bergantung pada MOOD waktu mengerjakan soalnya, ya walaupun itu ada yang benar/sesuai tapi tai nggak 100 %.

Dan intinya, What Must I choose? *opolah


Comments

  1. Mbak Dew, ilmu komunikasi aja, kalo bisa pilihan sendiri mbak dew

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

soal dan jawaban : Struktur & fungsi sel

Share : Dampak Perang Dunia II