Posts

Showing posts from July, 2012

Sinopsis Saranghae I love You episode 8

Image
diawal aku mohon maaf, kalo ada kesalahan. TV-ku tidak bersahabat, terlalu manis hingga banyak semutnya. :D


Adi melihat cincin itu lagi. Flashback. Ayahnya menitipkan kotak cincin kepada Adi untuk diberikan kepada Ayu. Cincin tersebut merupkan peninggalan ibunya. Flashback end. Adi memberikan cincin itu kepada ayu. Menjelaskan tentang cincin ibunya tersebut. Ayu terlihat sedih. Ayah Dewi. Flashback, nelfon ayah ayu(wayan), ayah ayu emnjelaskan bahwa ada yang mau dibicarakan. Sepertinya masalah ayu. Tapi tidak bisa ngomong ditelfon, dia minta ayah dewi kebali.  Flashback lagi (kebanyakan flash back). Saat kecelakaan wayan dn ibu YM ternyata ayah Dewi ada disitu, dia dalam perjalanan nemuin Wayan. Dia menunggu apa yang mau dijelaskan Wayan soal telfon dulu. Tapi ayah dewi kenapa tidak ketemu-ketemu Wayan. Dijalan ada seorang pria, sepertinya namanya Bisa, tapi aku kurang jelas. Pria itu ditelfon Jae hyun, rival (hehe..) YM. Jae hyun punya permintaan kepada pria itu untuk dicarikan informasi t…

Urutan Jurusan (...) terbaik (Se-Indonesia mungkin)

aku copas info ini dari web gitu..entah ini versi kapan. yang pasti masih belum bisa memutuskan mau kuliah kemana aku -______-
Jurusan KEDOKTERAN terbaik,terfavorit,terunggul

01. UI – Jakarta (Indeks : 14,06) 02. UGM – Yogyakarta (14,01)
03. UNAIR – Surabaya (12,3)
04. UNPAD – Bandung (12,0)
05. UNDIP – Semarang (9,6)

Jurusan INFORMATIKA atau ILMU KOMPUTER terbaik,terfavorit,terunggul

01. ITB – Bandung (Indeks : 12,4)
02. IT Telkom – Bandung (12,2)
03. Univ. Bina Nusantara – Jakata(11,4)
04. Univ. Gunadarma – Jakarta (10,0)
05UI – Jakarta (9,5)
06.ITS – Surabaya (7,03)
07.UGM – Yogyakarta (7,00)
08.Univ. Tarumanegara – Jakarta (4,0)
09.Univ. Trisakti – Jakarta (3,9)
10. Univ. Pelita Harapan – Jakarta (3,1)

"Ramalan Sesuai Tanggal Lahir-ku"

Image
dari ramalan, aku punya garis 7 ini sesuai tanggal lahir. cukup/lumayan sama. at least. entah ini takdir atau sebatas kebetulan. just take the good word, hiraukan perbedaannya.





Mereka yang angka garis hidupnya 7, berjiwa damai dan penyayang, tapi analitis dan tidak terlalu terbuka. Kekuatan hebat dalam diri Anda terlihat pada dalamnya cara berpikir, Anda selalu mengumpulkan pengetahuan baru dalam setiap hal yang Anda temukan. Seorang intelektual, ilmiah, dan selalu mencari ilmu, Anda tidak akan menerima begitu saja sebuah pandangan tanpa mengetesnya dan memperoleh konklusi sendiri. Angka ini juga bersifat spiritual dan sejak kecil sudah menunjukkan kebijaksanaan. Anda butuh ketenangan agar bisa mengenali isi hati Anda. 
Keramaian, banyak orang, bukan hal yang disukai. 

Sinopsis Saranghae I Love You episode 5

Image
Yey..mulaiii..setelah nunggu  abis taraweh, sekarang aku nulisnya langsung di laptop yey! *alay!

‘apa yang terjadi pada ibuku.’ YM. YM dipinggir pantai, yah pokoknya tentang tekadnya memecahkan semuannya. Kembali ke Ayu, dia merasa ditokonya ada maling. Lalu dia teriak “maling…!”. Ternyata itu YM. Sempet pada betengkar. Lalu ayu teriak “young minn!!”.  Eh..e…ternyata itu hanya mimpi. Ayu bangun. “katanya gak suka, malah kebawa mimpi!” kata Adi. Amit-amit, kata Ayu. Jangan nyampek itu terjadi, kalo iya mau ditendang ke korea si YM.  Adi malah ngeledek kalo Ayu jatuh cinta. Bara sedang memasukin kue ke plastik. Ibunya marah, ‘ayu lagi..ayu lagi..”. Ibunya gak terima apa-apa ayu apa-apa ayu, ibunya nyuruh dia cari yang laen. Bara dengan jujur bahwa dia suka/sayang dengan ayu. Ibunya malah tidak merestui hub. Mereka, terserah Bara, tapi tidak akan direstui.

My Latest Shoot

Image
kalo dibilang suka fotografi, suka. tapi kalo suka banget enggak. inipun memfoto pake my nokia c3 :)


gowes morning to candi banyu tibo, prambanan

friends @candi banyu tibo

mario afra @candibang

sinopsis Saranghae I Love You episode 4

Image
(picture from azonerskaryamedia.blogspot.com)

YM: Young Min YM sudah sampai Bali, dan ditangga bandara sebenarnya didepannya ada Ayu tapi mereka tidak saling mengetahui. Lalu YM dan managernya pergi menjuju alamat pencipta lagu yang mereka cari. Sesampainya di alamat tersebut, ternyata rumahnya seperti habis kebakaran. Lalu mereka tanya dengan Bli-Bli, karena Bli tersebut tidak bisa bahasa inggris, alhasil percakapan mereka ngaco. Nama penciptanya Adi. Si Bli bicara “permisi” mau pergi, nah si manager ngiranya disuruh ngikutin. Dia mengajak YM ngikutin Bli tsb, tapi YM malas-malasan. Beberapa kali ngerjain managernya. Dengan YM ikut berdiri mau ngikutin dan malah duduk lagi. Namun akhirnya mereka pergi berdua.
Bara, Ayu dan mas Adi sedang makan bareng.mereka saling ngobrol. Mereka bersyukur karena Ayu sudah diterima bekerja, setelah musibah yang mereka alamin.trus tiba-tiba HP Ayu berdering. Ekspresi Ayu sedikit kaget, takut gitu. Lalu dia permisi ngangkat. Ternyata yang telpon adalah se…

ternyata selama ini yang aku alamin dan bikin penasaran itu : Deja vu

Image
mungkin udah beratus-ratus kali aku ngalamin ini. jadi, pada suatu keadaan aku merasa bahwa keadaan ini pernah terjadi, suasananya, orang-orangnya, keadaanku,dll. kalo ngalamin itu aku kadang kaget *lhoh!. kok bisa begini?. tanya-tanya sama temen ternyata mereka juga ada yang ngalamin. aku trus bingung tu...malah semper berfikir, kalo dulu kita tu pernah hidup trus karena ada suatu kejadian, kita mengulangi hidup lagi.LOL!,,,hahaha. daripada bingung aku search di pakde google, keyword : kenapa seseorang bisa merasakan suatu keadaan yang pernah terjadi. trus yang keluar Dejavu..deja vu... dan ini selengkapnya yang telah memecahkan penasaranku ^_^.


(btw ini aku cuman copas dari wikipedia sama sainspop.blogspot.com ckckckck)
Déjà vu(Pengucapan dalam bahasa Inggris :/ˈdeɪʒɑː ˈvuː/(bantuan·info), bahasa Perancis :/deˈʒa ˈvyː/) adalah sebuah frasaPerancisdan artinya secara harafiah adalah "pernah lihat / pernah merasa". Maksudnya mengalami sesuatu pengalaman yang dirasakan pernah dial…

Repost: kompas.com - Tahun 2013, SNMPTN Undangan Terbuka dan Gratis

source: http://edukasi.kompas.com/read/2012/07/08/21112310/Tahun.2013.SNMPTN.Undangan.Terbuka.dan.Gratis
JAKARTA, KOMPAS.com - Seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNMPTN) jalur undangan yang selama ini terbatas bagi siswa berprestasi, pada tahun 2013 nanti terbuka  untuk semua siswa SMA sederajat. Perubahan ini terkait dengan kebijakan pemerintah tentang seleksi mahasiswa baru perguruan tinggi negeri secara nasional, yang bebas biaya pendaftaran alias gratis. Djoko Santoso, Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kemneterian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) di Jakarta, Minggu (8/7/2012), mengatakan, sebelumnya kuota 60 persen ini diisi melalui SNMPTN jalur undangan bagi siswa berprestasi, dan SNMPTN jalur tertulis yang terbuka bagi semua siswa. Djoko menambahkan, biaya operasional panitia SNMPTN dibiayai pemerintah. Dengan demikian, pendaftar tidak dikenai biaya pendaftaran yang besarnya Rp 150.000-Rp 175.000. Seperti diketahui, SNMPTN jalur undangan selama ini ditujukan b…

review / sinopsis drama Indonesia : saranghae I love You episode 1-30

Image

Sinopsis Saranghae I Love You episode 3

Image
kalau gak salah aku masuk segmen 2,

yaitu waktu sorot balik dikorea antar Dewi , Young min dan managernya, dimana young min membantu dewi, dan digendong olehnya. kemudian balik keindonesia dimana Ayu sedang dipinggir jalan (udah nyampe Jakarta), dia terlihat putus asa, tapi dia harus berjuang untuk mendapatkan pekerjaan di..(kantornya Dewi pokoknya) demi keluarganya. akhirnya berhentilah mobil pick up yang penuh barang, Ayu numpang mobil itu. pindah ke cerita young min, Dewi, Ayah Dewi yang mengadakan jumpa pers tentang proyek mereka. dan aku sebelnya Dewi tu ngaku-aku kalo deket sama Young min..(iiihhh...). akhirnya ayu nyampek tu kantor, eh sialnya malah diusir sama receptionisnya,,bilangnya udah telat (dan nada recipsionisnya tu jahat banget). akhirnya ayu pergi, eh malah dia naik tangga darurat menuju ruang interview. disisi lain, young min sedang ada pemotretan, ditemani Dewi. disini peran young min terlihat agak protektif banget.* make up harus yang baru, tangga darurat harus be…

Sinopsis Saranghae I Love You episode 2

waduhhh.....au tadi malem udah nonton cuman pas segmen 1 doang,,,selepasya ketiduran. pokoknya aku liatnya cuman pas rumah Ayu kebakaran, trus mereka bingung mau bayar uang rumah sakit dari mana...dan siapa yang lihat comment dong,,aku dikasih tau. thanks :)

btw aku udah dapet link episode 2 nich : http://www.dramaku.com/2012/07/sinopsis-saranghae-episode-2.html

sorry posnya GJ

Sinopsis Saranghae I Love You episode 1

Image
sedikit me..mengomentari drama baru yang tayang di indosiar saranghae  I love you.
oke, jadi mulainya tu tanggal 16 Juli 2012 jam setengah sembilan lebih atau sekitar jam 9 kurang.