Sinopsis Saranghae I Love You episode 1


sedikit me..mengomentari drama baru yang tayang di indosiar saranghae  I love you.
oke, jadi mulainya tu tanggal 16 Juli 2012 jam setengah sembilan lebih atau sekitar jam 9 kurang.



dimulai dari seorang laki-laki yang memotret cewek( seung hi pa ya.pokonya ibu young min..") sama cowok (wayan), trus dengan cepat pindah ke setting korea ada laki-laki ( ayah young min) yang mendapat paket dari Indonesia , dan ternyata isi paket itu adalah foto-foto istrinya bersama pria lain. kembali ke Bali, dimana ibu young min membeli lukisan di toko Ayu, dia bertanya apa cerita dibalik lukisan itu?, (ya ceritanya pokoknya tentang perselingkuhan atau cinta segitiga), lalu ibu young min membelinya, dan menyuruh ayu mengirimya ke Korea. tapi ternyata dompet dan passport ibu young min ketinggalan alhasil, Ayu mengejarnya. kembali ke Korea dimana ayah young min mencoba menelepon suaminya, namun tidak diangkat-angkat, begitu pula dengan young min, dia mencoba menelepon ibunya karena ada sesuatu perasaan yang tidak mengenakannya. ternyata ibu young min baru diperjalanan entah kemana, dia mengendarai mobil sendiri, dia tau kalo ada telpon, dia mencoba mencari HP nya ditas.,(tapi sumpah lama banget nyarinya. Suaminya udah marah-marah banget tu..tapi akhirnya ibu young min menemukan telponnya, tapi dengan parahnya HP-nya jatoh, dia mau mencoba mengambil, tpi alangkah sialnya didepannya ada truk container, dan alhasil tabrakan dehhh...ckckckck...
dan dengan cepat kabarnya nyampek korea, ayangnya memberi tahu young min, padahal saat itu adalah sesaat sebelum young min nyanyi ( youngmin pennyanyi) trus dia nyanyi dengan sedihnya gitu,,(entah apa judulnya), kembali ke Bali, Ayu udah dekat dengan mobil seung hi dan ternyata ada ayahnya , wayan, yang mencoba menyelamatkan ibu youngmin, tapi sialnya mobilnya meleduk,,,meninggal deh mereka. lalu cerita berlanjut dimana Young Min disuruh ayahnya menentang Young Min menjadi penyanyi, ayanhnya ingin yung min jadi pebisnis.
cerita lanjut ke Ayu dimana dia harus merawat adiknya yang sakit, sedangkan kakaknya sibuk dengan obsesinya menjadi penyanyi seperti penyanyi  korea.
endingnya itu aku agak lupa hehehe......
(sorry,,gak pake gambar, ya soalnya dapet darimana coba? hehe )

COMMENT:
drama ini diawal episode agak aneh, soalnya setting dari Indonesia ke Korea atau sebalinknya terlihat sangat cepat. dan keaneha terjadi saat, kematian Seung Hi, waktu itukan kecelakaan, masak suaminya langsung tau, trus itu terjadi sebelum mobil meledak lho...aku bingung. trus waktu ibu young min cari HP-nya,,itu kelamaan benget,,padahal cuman ditas -___-.
Suasana Sinetron masih kerasa, dialognya agak kayak drama. masalh bahasa tidak mengganggu, aktingnya lumayan. tapi effeknya kurang kerasa (hasil gambar).

but at least lumayanlah, baru episode satu masih ada 2,3,4,5.....30 lagi. semoga alur dan ceritanya tidak mengecewakan.

#maaf kalau ada kesalahan penulisan atau kata-kata#

oh iya ini official twitternya @saranghaeILU

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

soal dan jawaban : Struktur & fungsi sel

Share : Dampak Perang Dunia II