review / sinopsis drama Indonesia : saranghae I love You episode 1-30



tidak tau apakah aku suka sama drama ini ato enggak ya...tapi aku mencoba mengikutin nih awal-awalnya. dan mencoba latihan nulis juga. sebelumnya aku nggak pernah nulis sinopsis, biasanya sih review movie.hehe. tapi aku mau coba latihan. 


yaap....bisa dilihat hasil tulisanku. mungkin agak berantakan, yah namanya juga "pemula" :

Sinopsis Saranghae I Love You episode 25
Sinopsis Saranghae I Love You episode 26
Sinopsis Saranghae I Love You episode 27
Sinopsis Saranghae I Love You episode 28
Sinopsis Saranghae I Love You episode 29
Sinopsis Saranghae I Love You episode 30


mungkin (lagi) aku nggak bakal nulis Full 30 episode (kelas 3 SMA, mana tiap hari senin-jumat pula tayangnya. jadi ada yang aku kasih linknya aja.

~thanks~

also thanks to iyaa.com
        

Comments

Popular posts from this blog

soal dan jawaban : Struktur & fungsi sel

Share : Dampak Perang Dunia II