Sinopsis Saranghae I love You episode 8


diawal aku mohon maaf, kalo ada kesalahan. TV-ku tidak bersahabat, terlalu manis hingga banyak semutnya. :D


Adi melihat cincin itu lagi.
Flashback. Ayahnya menitipkan kotak cincin kepada Adi untuk diberikan kepada Ayu. Cincin tersebut merupkan peninggalan ibunya. Flashback end.
Adi memberikan cincin itu kepada ayu. Menjelaskan tentang cincin ibunya tersebut. Ayu terlihat sedih.
Ayah Dewi. Flashback, nelfon ayah ayu(wayan), ayah ayu emnjelaskan bahwa ada yang mau dibicarakan. Sepertinya masalah ayu. Tapi tidak bisa ngomong ditelfon, dia minta ayah dewi kebali. 
Flashback lagi (kebanyakan flash back). Saat kecelakaan wayan dn ibu YM ternyata ayah Dewi ada disitu, dia dalam perjalanan nemuin Wayan. Dia menunggu apa yang mau dijelaskan Wayan soal telfon dulu. Tapi ayah dewi kenapa tidak ketemu-ketemu Wayan.
Dijalan ada seorang pria, sepertinya namanya Bisa, tapi aku kurang jelas. Pria itu ditelfon Jae hyun, rival (hehe..) YM. Jae hyun punya permintaan kepada pria itu untuk dicarikan informasi tentang temannya, yang merupakan penyanyi Korea bernama Young min yang katanya sedang dibali. Pria itu menyanggupi, soalnya dia mau balas budi tentang kebaikan Jae Hyun dulu kepadanya. Pria itu meminta dikirimi foto YM, dan setelah dikirimi, pria itu merasa pernah bertemu. Lalu ia teringat, bahwa YM ini dulu yang numpang dibagasi mobilnya. Jadi, pria itu yakin, bahwa YM masih di Bali.

Manager YM, jung seok, sedng kehausan, dia masuk supermarket, dan langsung mengambil air minum di lemari, langsung meminumnya pula. Tapi dia lalu tersadar bahwa dia, tidak punya duit Indonesia. Dengan agak LOL dia akhirnya bisa membayar. *scene kurang ngedongin J
Kembali ke Ayu yang masih ngliatin cincin itu. Tapi tiba-tiba langsung flash back, disaat bara jelasin ke ayu bahwa Dewi pacar YM sedang mencari Young min. bagi yang nemuin bakal dikasih uang banyak. Flashend. Ayu langsung kepikiran ngomong sama Dewi tentang keberadaan YM.
Adi, alit dan YM sedang duduk-duduk, membicarakan ayu yang masih marah sama YM. Adi menyuruhnya sabar. YM menyalahkan dirinya.
YM keluar rumah, dia sedang memikirkan bangaimana membantu Ayu. Di tiang pinggir jalan, tertempel famlet tentang lomba game online, hadiahnya notebook. YM lalu bialng ke Adi tentang lomba itu, dan setuju kalo YM ikut lomba.
Dewi telfon bara tapi yang ngangkat ibu bara, eh tapi dewi terlanjur ngomong panjang lebar tentang pencarian YM kalo nemuin bakal dapet uang banyak. Ibu bara nak yo trus seneng mau ikut nyari. Huuu dasar…!. Lalu telfonnya di ambil bara, lalu bara njelasin ke dewi kalo dia gak nemuin YM. Dewi sebel.
Ayu udah mutusin mau nelfon dewi, bilang tentang YM. Tapi seteah telfon ternyata ewi gak mau ngomong sama ayu, lantas ayu gak jadi bilang deh -___-.
Ayu nyari adi, mau pamitan pergi tapi gara-gara gak ada orang dia langsung pergi gitu aja.
Scene pantai.
Adi , alit, YM sedang ngomongin game onlie. Mereka terlihat akrab.
Nyampek ke tempat perlombaan, ternyata yang jaga Bara, bara merasa pernah melihat YM (btw YM nyamar lho..pake wig dan kumis). Tapi adi ngeles kalo dia ini(YM) adalah orang jepang yang ingin ikut lomba. Bara terkecoh.
Diperlombaan, mereka terlihat semangat.
Ayu nemuin dewi, ayu bilang mau ngasih tau tentang YM. Dewi antusias. Tapi tiba-tiba ada telfon ke ayu. Ternyata alit yang telfon, jelasin kalo YM udah menang lomba, dan hadianya notebook buat dikasih ayu untuk mbantuin kerjanya. Ya, scene muka ayu agak terharu, apalagi adi bilang nyuruh nganggep YM sodara aja. Telfon selese. Dewi Tanya ayu ketemu YM. Dewi Tanya berkali-kali, tapi ayu diam aja, ragu tentang apa yang udah dilakuin YM laptop), akhirnya ayu bohong kalo dia ketemu YM ditikonya tapi udah lama. Kayaknya ayu udah maafin YM nih.cieee :D
Lalu dewi Tanya darimana ayu taku kalo dia nyariin YM?. Trus dewi nduga dari Bara, trus dia nyalahin bara udah nyebar-nyebar. Tapi dewi bilang bukan salah bara (mbelain). Trus dewi ngancem ayu kalo sampe dia ngomong ke orang-orang, ayu bakal dikeluarin dari kerja.
Ayu jualan gantungan kunci, lalu dari belakan muncul detektif yang disuruh ayah YM, dia bermaksud membeli semua dagangan Ayu dan menyuruh ayu mengantarnya ke Hotel besok. Ayu terlihat senang dagangannya laku.
Jung soek dibawah pohon mau bunuh diri karena ditinggal YM. Dia mengira YM mati. Sambil menggantungkan sepatu YM dilehernya dia juga memasang tali untuk bunuh diri. Ayu datang, dan berhasil menggagalkan rencana jung soek. Ayu nceramahin jung seok bla..bla..bla…tapi ayu juga kasihan paja jung soek.
Dirumah, YM, adi, alit juga baru nyampek, mau ngasihin laptopnya ke ayu. Ayu datang, YM memberikan notebooknya untuk membatu pekerjaan ayu, ayu sempat menolak tapi setalh dibujuk adi dan alit akhirnya ayu mau menerimanya dan memaafkan YM. Yey!!.
Untuk merayakan dagangan yang laku semua, ayu mau masak. Makan-makan. YM membantunya (biar tambah dimaafin). Mereka terlihat akrab didapur,, cieee..kayaknya pertanda eh tada-tanda……:O
Lalu mereka makan bareng-bareng, mereka terlihat hangat dan seperti keluarga ^_^
Pria suruhan jae hyun nyampek, rumah wayan (ayah ayu) dan melihat semuannya hangus. Eh ternyata pria itu kenal dengan ayu, adi, dan alit sekeluarga. Lalu pria itu bertanya-tanya gimana nasib mereka.
To be continued J
I’m sorry if there are some mistake. Mianhae.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

soal dan jawaban : Struktur & fungsi sel

Share : Dampak Perang Dunia II

Pingin...