Posts

Showing posts from August, 2012

Download + Lirik : The Triangle - How Could You

Image
yang pasti enak didenger :D
Band Indie dari Bandung,  Riko Prayitno – Bas Cil Hardianto Satriawani – Vokal, Gitar Fikri Hadiansyah – Gitar
Download : The Triangle - How Could You For your information : thetriangleband.com Lirik :

Sinopsis dan Info : K-Drama Arang and The Magistrate (2012)

Source: Dramawiki Title: 아랑사또전 / Arangsaddojeon / Arang and the Magistrate
Also known as: Arang, Arang Magistrate Story, Arang: Magistrate’s Chronicle
Genre: Fantasy, period, mystery, comedy, romance, action, melodrama
Episodes: 20 + 1 special
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2012-Aug-08 (special), 2012-Aug-15 to 2012-???-??
Air time:Wednesday & Thursday 21:55

sinopsis dan review : KDrama To The Beautiful You (2012)

Image
sebener e aku kurang info tentang drama ini dan sedikit ketinggalan. tapi temenku bilang (dia shawol), kalo drama baru yang satu ini keren. dan aku tertarik terus ngorek-ngorek drama ini. mumpung masih liburan, aku gunain untuk nonton drama lagi (beberapa winggu aku udah ninggalin nonton, yaaa gimana kelas 3 SMA. pengen nya nonton terus tapi dimarahi huweee). acara download masih jalan hihihi. tapi ini drama blom aku download, soalnya juga baru aja keluarnya. oke aku shre infonya :

Dirgahayu Republik Indonesia

jaya-jayalah Indonesiaku :)

I love this song! : Peterpan "cobalah mengerti" versi Momo Geisha :3

baru suka banget lagu ini..ini..ini...berhari-hari yang tak puter cuman ini. malah nyampek 3 jam muter kaga bosen. sumpah! *hehe......aaaaa.....pokoknya suka banget, entah kenapa aku lebih suka versi Momo dari pada yang lama. gimana ya, eee...lagunya tu lebih ngena, dalem, calm, walaupun nada-nada galau. tapi itu suka banget, keren. *maaf hiper. 
aaaa...pokokmen suka!.


Aku tak kan
Pernah berhenti
Akan terus memahami
Masih terus berfikir
Bila harus memaksa
Atau berdarah untukmu
Apapun itu asalkan
Mencoba menerima

Dan kamu hanya
Perlu terima
Dan tak harus memahami
Dan tak harus berfikir
Hanya perlu mengerti
Aku bernafas untukmu
Jadi tetaplah di sini
Dan mulai menerimaku
reff:
Cobalah mengerti
Semua ini mencari arti
Selamanya takkan berhenti
Inginkan rasakan
Rindu ini menjadi satu
Biar waktu memisahkan
credit : cobalah mengerti

Wish : 2012/2013

life happily.
enjoy life.
smile yo..always
lucky yey!
diligent.
fighting :D
healthy..
everything going be oke!..
not too big problem ,.,.
Exam Success!
MID success!
UAS success!
UN success !
SNMPTN success!
UGM please welcome ;;
etc,.etc,etc,etc
AMIN :)