Posts

Showing posts from July, 2013

[sinopsis] Itazura Na Kiss ~ Love in Tokyo episode 16 ~ end | screenshot | screen capture

Image
kyaaa..kyaaa.kyaaa....episode 16. akhirnya selesai. malem tayang pagi langsung download.hehehe
nih aku mau nge-sinopsis, tapi mungkin bertahap ya, jadi screenshot duyu...:D

bertahap yaaa :D

{ongoing now, I am still writing}


[Preview] Monstar episode 10

Image
do not know Monstar ? klik --> HERE


Kali ini aku nge-preview kdrama monstar episode 10. drama yang aku ikutin sinopsisnya di dramabeans.com , aku gak nonton cuman baca sinopsisnya. berhubung udah mau dipenghujung episode, aku coba buat review nya. This!

[Preview] Itazura Na Kiss ~ Love In Tokyo episode 16 ~ end

Image
Btw udah dipenghujung episode nih, jumat besok(19 Juli 2013) endingnya nih, episode terakhir. gak kerasa udah ngikutin tiap minggunya,hehehe

berhubung aku gak ada kerjaan nih, aku buat preview episode 16 nyaaaa 

check this out!

satomi                    : Kin-Chan proposed to you?



Jinko                      : I think Kin-Chan suits you better than Irie

[Sinopsis] Itazura Na Kiss ~ Love in Tokyo episode 15 & screen capture / screenshot

Image
Pagi harinya diruang makan,
“ohayo” kata Naoki “oh, ohayo” jawab adiknya. Dari dapur Mrs.Irie bilang bahwa pagi ini kotoko nge-date.

Belajar bikin logo pake coreldraw x5

Image
habis sbmptn ini, karena jenuh belajar, aku mau nglanjutin program latihan nDesain. sekarang pake coreldraw x5, pengen belajar photoshop, tapi blom ngInstall di laptop
.
aku ikut sebut saja kontes online bikin desain gitu. tapi belom pernah menang, kalau dilihat dari kontestan lain, mereka membutuhkan sekitar 100 kontes baru bisa menang. jadi kesimpulannya aku harus banyak ikut kontes dulu baru bisa menang.

tapi disini aku gak cari "menang" nya, disini cuman belajar, belajar dari desain-desain kontestan lain. dan terbukti aku cukup berkembang (garis bawahi kata"cukup"), cukup berdasar versi ku, kalau versi orang lain mesti tetep aja di bilang jongkok.wekk.


 diatas itu yang aku desain 3-4 bulan yang lalu diatas itu yang aku desain 7 hari yang lalu.
karena keterbatasan kuota modem, maka segitu dulu yang aku upload. huehuee

my korean drama list, now.

O> Itazura na kiss, love in tokyo
O>I can hear your voice
O>Monstar

dan sepeninggalah dramacrazy, aku download di gooddrama.net

===hiraukan===

ngliatin + download soal-soal USM STAN cuy

yang besok 21 juli usm stan ( yang punya blog juga udah ndaftar btw), yuk belajar ( kalau yang punya blog  jadi ikut, soalnya galau 21 juli juga ada um uny, umb-pt coy. kalau gak tahan liat besanya uang ukt) yo wis sip setidaknya ayuk liat soalnya
------------------------> download here <--------------------

@infousmstan

Nyocokin Kunci jawaban sbmptn 2013

nih aku kasih kunci jawaban SBMPTN versi pak-anang.blogspot.com
                            ---> KLIK HERE <-----

waw...sbmptn kali ini kayaknya memang lebih ketat di banding snmptn 2012 kemaren.
hari ini aku udah berani ngoreksi soal-soalnya dan ini yang kudapat :
-kalau tidak salah. point benar dikurangi point salah-

I said

wherever you are, need to know that a place / environment does not determine the continuation of your life, your future is determined by yourself, your thoughts, your actions.
You are the main actor in the story that God wrote, scenarios  scenario, but if the main character did not play well, it is just ruin the story and no people want to hear it.

"DramaCrazy is shutting down" Noooooooo!

Image
Oh NOO!!
ini adalah wed download drama terbaik, udah free + kualitas videonya bagus pula. Noooo!!!!
patah hati T.T
dimana saya harus mendownload drama? kalau download HD bisa jebol kuotaku :|