latest photo potret 2011-2012 [maybe] - Belajar

foto potret? yah, ini bagia dari seni yang aku kemari. beljar-belajar intinya :D
on kertas  gak tau namanya, samsons
pencil EE, 2B
10 x 15 cm
40 x 50 cm
A4
etc,

let me know your comment :)






potret kado buat @galuhwilis 17th


diminta temen buat kado mereka
sorry gak maksimal
dibayar pulsa 10 rb


boyfriend's friend


the bad one trid, sorry itu ancur trid
@megammastrid


@guzguzgaga


oke. my stuff


hang on my wall's room


so who is it?



sarah khairina!!
aku dibayar bekal makan siang


art of asrid 


astrid again


astrid for me


kolaborasi w/ astrid
aku gambar cowoknya


kolaborasi sama astrid .aku cowoknya
style / alirannya astrid aku jadi keikut! 





laily!!!


alfi. susah menggambar pipimu yang gedhee

----
intinya. banyak berlatih kalo mau gambarnya bagus, and I on process.
for fun aja,,.,.,.,,.,., :D
peace
hidupkan seni di soul mu
thanks


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 comments:

  1. Kereeeennnn.... suka banget. Jadi ksbb kalo di kelas suka gambar gakcetho..

    ReplyDelete