Download kumpulan soal SNMPTN, SPMB, UMPTN s.d 2012


Cuman mau share aja nih, kemaren-kemaren aku habis cari-cari soal gitu di web, yah berhubung mau menjalaninya juga. (tapi semoga keterima undangan..amin).
jadi ini ada soal, SNMPTN dari tahun ke tahun, terbaru 2011(soalnya yang 2012 aku udah beli bukunya). ada UMPTN juga, ada yang dari tahun 1998-an gitu. jadi bisa dibilang ini lumayan LENGKAP!!
dari yang aku download itu, aku jadiin zip upload ke 4shared (gak penting) wakakaka

eh, bagaimanapun kita harus mempersiapkan kemungkinan terburuknya, sseumpama gak keterima undangan, ya mau gak mau kita harus jalanin SBMPTN, atau malah ujian mandiri. ya kan??. jangan terlalu berharap sama SNMPTN (undangan), bagaimanapun hitung aja sebagai bonus. toh bagi yang nilainya pas-pasan (yang sekolahnya kayak gak sekolah), undangan yang 100% ini apa juga 100% membuka jalan yang lebih baik (sesuai jurusan?). aku rasa enggak, karena persaingannyapun juga gak maen-maen. apalagi kalau milih jurusan favorit,kayak mimpi yang tak berujung, bikin galau. [ WALAH MALAH CURHAT!!!]

wah-wah yo pokokmen gitulah. sip yah. belajar yo belajar!!! semangat!!!!!

ini linknya :
http://www.4shared.com/zip/K0hV9UW-/SNMPTN.html

link download sendiri :
http://soal-sukses-snmptn.blogspot.com/
http://banksoal.sebarin.us
DLLL !

kalo mau cari-cari info PMB :
http://snmptnppa.blogspot.com

GURU BK!!


SEMPET-SEMPETNYA NGE-BLOG!! H-56 UN INI!!!! (O_O)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

soal dan jawaban : Struktur & fungsi sel

Share : Dampak Perang Dunia II

Analytical Exposition text! Theme : The disadvantages of cheating