Dolan: One Day Trip Pulau Kelor-Onrush-Cipir

Pulau Kelor
Kami empat cewek bersukaria ke tiga pulau di utara Jakarta beberapa Minggu yang lalu. Jojoba, sebut saja kami itu, yang mendeklarasikan diri dua hari sebelum open trip dadakan. Sekumpulan anak OJT (On the Job Training) yang merasa butuh hiburan yang juga berdalih mumpung masih ketemu. Ya, anak OJT ini segera di SK-kan dalam waktu dekat dan yang konon katanya sebagian besar dari anak OJT bakal penempatan di luar jawa. Seperti rezeki, jodoh, dan kematian yang sudah ada yang mengatur, begitu pulalah SK penempatan. 


Kami mengetahui info one day open trip ini via Eventbrite. Banyak info open trip di kaman Eventbrite, mau yang ke Lampung, Jawa, Nusa Tenggara ada semua. Tinggal pilih tavel mana yang mau dipake. Open trip kali ini kami join di Sabiladventure. Biaya pendaftaran 100k kami akan dibawa ketiga pulau di gugusan kepulauan seribu, Kelor-Onrush-Cipir. Oiya plus tour guide (sekaligus fotografer) dan makan siang. 

Minggu, 23 Juli 2017 pukul 06.00 WIB kami sudah berkumpul di Kantor Pusat. Alhamdulillah tidak ada tragedi telat bangun, jam karet, ataupun molor. Segeralah kami memesan moda transportasi online. Pukul 07.20 WIB kami sudah di meeting point, yaitu Rawa Saban Jakarta Utara. Mencari panitia yang agak lama nan abu-abu dan akhirnya ketemu beberapa meter dari Meeting point. Setelah regis kami menunggu diantarkan ke kapal, eh perahu. Sekitar pukul 08.00 WIB kami siap melaut menuju Pulau Kelor. Yey.

And this is it!


Coming soon wkwk.....
















Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

1 comments:

  1. Pantaaaaii :'(
    Lama nggak ke pantai hiks

    Wah, 100k udah kemana-mana gitu?
    Murah bangeeet

    Adem banget suasana nya duh jd pengen

    ReplyDelete