movie review : Shanghai Calling (2012) Daniel Henney, etc

saat nulis ini aku belom nonton film ini, karena gak tau udah tayang disini ato belom...ckckck
cusss...cari-cari info dan ketemunya....



cast : Daniel Henney, Eliza Coup, Bill Paxton, Geng Le, Zhu Zhu, Alan Ruck
writer and director : Daniel Hsia
Producer : Janet Yang
Sinopsis : menggambarkan seorang "steady stream of immigrants" (nggak tau artinya..-___-), melintasi lautan luas ke luar negeri, mencari pekerjaan baru dan kehidupan yang lebih baik. Tapi imigran tersebut ternyata orang Amerika, dan negara mereka pindah ke ... Cina.
SHANGHAI CALLING adalah sebuah komedi romantis tentang zaman modern imigran Amerika di tanah asing. Ketika seorang pengacara dari  New York  dikirim ke Shanghai untuk menjalankan tugas, ia langsung tersandung ke dalam "a legal mess" yang bisa mengakhiri dari karirnya. Tapi dengan bantuan dari spesialis relokasi yang cantik(eliza Coup), seorang pengusaha yang memiliki koneksi asing(Bill Paxton), wartawan pintar tapi sederhana(Geng Le), dan seorang street-clever asisten(Zhu Zhu), Sam(Daniel Henney) mungkin akan menyelamatkan pekerjaannya, menemukan cinta, dan belajar untuk menghargai banyak keajaiban Shanghai yang ditawarkan.
(http://shanghaicalling.com)

Trailer :



Bisa jadi referensi kan yak?..maaf kalo ada penulisan yg tidak jelas :D

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment