Upcoming Movie : Hello Goodbye (Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto)

Mungkin aku agak ketinggalan berita deh kalo yang film ini. tadi abis nonton inbox, liat tu ada penyanyi pake baju putih. siapa tuh? pikirku. trus tak tunggu deh, ee ternyata dia orang korea, trus abis itu ada Atika juga yang nyanyi. Judulnya Black glasses(tentang orang yg pake kacamata hitam karena nangis)..ternyata itu lagu adalah ost.hello good bye film yang mau keluar. film yang ambil settingnya ada dikorea juga. setelah search2 di pakde google .....


Genre:

Drama
Sutradara  : Titien Wattimena
Pemain      : Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Kennes andari, Sapto Soetarjo, Verdi Solaiman, Jo Sung-Hyun(cameo)
Penulis naskah: Titien Wattimena

Perusahaan film:

Falcon Pictures
Sinopsis Singkat: 
Drama romantis mengenai Abi, seorang pelaut yang tidak punya tujuan selain bekerja. Abi menyerahkan nasib kepada kapal yang membawanya ke mana ia pergi. Setibanya di Korea, ia mendadak terkena serangan jantung. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya dirawat oleh Indah, seorang diplomat muda KBRI yang cerdas dan ambisius.


Karena karakter yang berbeda 180 derajat, Indah dan Abi kerap bertengkar. Namun, perjumpaan dan pertengkaran pada akhirnya membawa mereka pada pembicaraan soal makna kehidupan. Ketika cinta mereka bersemi di Busan, mereka sadar bahwa mereka manusia yang berbeda. Tetapi, itu bukanlah pertemuan yang sia-sia. Indah mengajarkan Abi tentang pentingnya tujuan. Abi mengajarkan Indah tentang pentingnya perjalanan.
Negara & Tanggal Rilis:
Indonesia
Klasifikasi: 17+
Bahasa: Bahasa Korea, Bahasa Indonesia
(http://www.indonesianfilmcenter.com)


Hello Goodbye, judul film itu, memulai syutingnya Desember lalu. Karena menggunakan lokasi Korea Selatan, maka tak seru kalau tak menggunakan artis negara tersebut. Maka ditariklah Eru, seorang penyanyi solois yang akan muncul sebagai street singerdengan menyanyikan lagu Black Glasses.

 Sountracknya ada 3 ato 4  . salah satunya Black Glasses yang dinyanyikan atiqah dan eru

Teasernya :
Part.1


part.2


kayaknya bagus yahh.....semoga :)
ditunggu tayangnya dibioskop-bioskop kesayangan.


credit : google, yahoo, many more

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment