Sinopsis dan Info : K-Drama Arang and The Magistrate (2012)



Source: Dramawiki
Title: 아랑사또전 / Arangsaddojeon / Arang and the Magistrate
Also known as: Arang, Arang Magistrate Story, Arang: Magistrate’s Chronicle
Genre: Fantasy, period, mystery, comedy, romance, action, melodrama
Episodes: 20 + 1 special
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2012-Aug-08 (special), 2012-Aug-15 to 2012-???-??
Air time: Wednesday & Thursday 21:55

CAST
Lee Jun Ki as Eun Oh
Shin Min Ah as Arang
Yun Woo Jin as Joo Wal
Hwang Bo Ra as Bang Wool
Kwon Oh Joong as Dol Soe
Han Jung Soo as Moo Young
Yoo Seung Ho as The Heavenly Grandfather
Park Joon Gyu as King of Underworld
Kim Yong Gun as Nobleman Choi
Kim Kwang Gyu as Lee Bang
Lee Sang Hoon as Hyung Bang
Min Seong Wook (민성욱) as Ye Bang
Kim Min Jae (김민재) as Geo Deol
Song Jae Ryong (송재룡) as Kim Seo Bang
Kang Moon Young (강문영) as High Shaman
Noh Hee Ji (노희지)
Park Joon Gyu (cameo)

REVIEW
Berlatar di masa Dinasti Joseon, seorang(eh, kan hantu,,jadi aa...sehantu) hantu perempuan (Shin Min-A), yang telah dibunuh, muncul di depan pejabat pemerintah (Lee Joon-Gi) dan memohon pada pria itu untuk menghukum pembunuhnya. Para pejabat pemerintah kemudian mencoba untuk mengabulkan keinginannya.

SINOPSIS Arang and The Magistrate episode 1-20 :


 episode 1 : part 1 | part 2           

episode 2 : part 1 | part 2

episode 3 : part 1 | part 2

episode 4 : part 1 | part 2



episode 7 part 1 |part 2

episode 8 part 1 | part 2

episode 9 part 1 | part 2

episode 10 part 1 | part 2



episode 13 part 1 | part 2

episode 14 part 1 | part 2

episode 15 part 1 | part 2
episode 16 part 1 | part 2
episode 17 part 1 | part2
live recap [eng] ep 17 korean drama review | vingle | ohkpop
episode 18 part 1 | part 2
episode 19
episode 20

Kalo aku saranin, kalo pengen cepet baga sinopsisnya (ya yang penasaran banget), baca aja di dramabeans.com , itu lebih cepet!!. jumat mungkin udah keluar. tapi dalam bahasa inggris lho :D tapi itung-itung belajar bahasa inggris bagi orang kayak aku yg inggrisnya cetek.

credit : All about korean drama : Queen Bee tnx

Comments

  1. WOWWWWW

    Untung aku nggak terlallu maniak korean drama

    hehehe

    *ditoyor

    ReplyDelete
  2. q g ska cz pakainnya jaman dahulu.. skax genre school.. :D

    ReplyDelete
  3. Suka banget sama drama ini...
    Ceritanya lucu n unik bgt...

    ReplyDelete
  4. hmm...kapan lagi lanjutan sinopx? g' sabar mau baca alx dvd belum beredar ni....
    q suka ceritax menarik dan buat penasaran...

    ReplyDelete
  5. hmm...kapan lagi lanjutan sinopx? g' sabar mau baca alx dvd belum beredar ni....
    q suka ceritax menarik dan buat penasaran...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

soal dan jawaban : Struktur & fungsi sel

Pingin...