sinopsis dan review : KDrama To The Beautiful You (2012)

sebener e aku kurang info tentang drama ini dan sedikit ketinggalan. tapi temenku bilang (dia shawol), kalo drama baru yang satu ini keren. dan aku tertarik terus ngorek-ngorek drama ini. mumpung masih liburan, aku gunain untuk nonton drama lagi (beberapa winggu aku udah ninggalin nonton, yaaa gimana kelas 3 SMA. pengen nya nonton terus tapi dimarahi huweee). acara download masih jalan hihihi. tapi ini drama blom aku download, soalnya juga baru aja keluarnya. oke aku shre infonya :


source: dramawiki



CAST



SINOPSIS


tokoh utama Goo Jae Hee, seorang gadis Korea yang tinggal di Amerika Serikat. Suatu hari, ia melihat trek dan lapangan kompetisi di TV, dan menjadi tertarik pada salah satu pesaing lompat tinggi, Kang Tae Joon. Dia mulai mengidolakan atlet muda dan akhirnya transfer ke Korea untuk masuk sekolah yang sama dengan Tae Joon dimana sekolah tersebut yang Tae Joon masuki setelah ia mengalami kecelakaan yang berpotensi mengakhiri karirnya. there is a catch, namun: Tae Joon memasuki semua sekolah SMA laki-laki dan Jae Hee harus menyamar sebagai seorang anak lelaki untuk masuk.

sinopsis to the beautiful you:
episode 5 part 1 | part 2
episode 8 part 1 | part 2
episode 12 part 1 | part 2
episode 13 part 1 | part 2 
episode 16 part 1 | part 2

credit: Just Recap, asian fanatics

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment