Korean Reality Show : Barefoot Friends in Yogyakarta, Indonesia ; download

rumahku Jogja, tapi gak ketemu mereka. padahal deket lho. tapi males ngestalk ah. 
Barefoot Friends sendiri aku blom liat episode 1 nya yang di vietnam. mungkin kayak runing man?. saya harus liat episode 1 nya. hmmm

dari wikipedia yak, 

Barefooted Friends (Korean맨발의 친구들) is a South Korean reality-variety show; a part of SBS's Good Sunday lineup, along with Running Man. It was first aired on April 21, 2013. The show is an "real outdoor hardship variety"; a spin on typical outdoor variety shows.The members travel to foreign countries to experience "real happiness" with locals. The words, Barefooted is supposed to mean essence, sincerity, and real hardships, where as Friends not only represents the cast, but the locals that are met as well. It has garnered attention as being the come-back program forKang Ho-dong, the main MC of the program, after leaving Good Sunday'X-Man in April 2007.


The members of Barefooted Friends are Kang Ho-dongYoon Jong-shinYu Sae-yoonKim Bum-sooKim Hyun-joongYoon Si-yoonEunhyuk,Uee Unlike the other members, this is the first time Kim Bum-soo, Kim Hyun-joong, Yoon Si-yoon, and Uee are participating in a variety show as regulars, and the synergy effect between the experienced variety seniors and rookies are anticipated.

kalo mau download ep.1 via kshownow : http://www.kshownow.net/2013/04/barefoot-friends-episode-1-english-subs.html. jadi ep 1-3 itu masih di vietnam, trus ep 4 baru yang jogja.

DOWNLOAD BAREFOOT FRIENDS IN JOGJA,INA
EPISODE 4
EPISODE 5
EPISODE 6
via.kshownow

---dan setelah aku tonton, sumpah itu super ngakaki (re:bikin ketawa), hahaha entah karena shooting di Jogja atau acaranya memang lucu, (aku belom nonton yg di Vietnam), dan makin kesini aku makin excited sama Barefoot Friends :3. sayang yang di jogja tinggal 1 episode lagi :(----


jadi hari jumat sekitar jam 6 sore waktu Jogja, rombongan barefoot friends mau shooting di jogja. aku gak tau kenapa pilih Jogja? apa gara-gara film Java Heat ?. haha....btw jogja/ DIY/ Yogyakarta, sudah tau kah anda. do you know, where is Jogja? this :


tentang Jogja

mereka akan dijogja katanya 5 hari 4 malem ( 5 days 4 night). 
aku dapet fotonya dari twitternya @infosenijogja. kalo cari sumber aslinya, bikin pusing, apalagi kalo di blog harus ngasih sumber, amannya aku ambil dari @infosenijogja aja yakk!
















yoon si yoon :3 

kayak dibengkel yah :/ 

ini dimana yah? kok capek banget keliatannya, semangat mbakk UEE :)
 ini kayaknya dipasar giwangan :)

eh, ini dimana? kasongan ato tepus -__-

hari minggu 28/4 denger-denger mereka ke pantai di wonosari, gunung kidul. karena sinyalnya jelek, makanya gak ada yang dapet gambar?. (loh apa hubungannya sinya sama gambar?). wah, kalo kayak gini berasa aku nge-stalk. padahal tidak sama sekali. twitter :)

eh ini dapet, 

ternyata di tepus -____- what? ~tepus..


dari tepus mereka langsung ke candi prambanan, sebenernya mau ke Borobudur tapi, kejauhan, apalagi mereka dari tepus (yeah so far). habis itu mereka ke Pasty (pasar burung yg ada di Bantul). terus istirahat trus ke Bandara. lebih cepat dari dugaan, dikiranya Selasa. mungkin karena di sini kepanasan (via twitter)

dan videonya :D

[FANCAM] super close!! KIM HYUN JOONG @ Malioboro Yogjakarta filming SBS




super close!! UEE @ Malioboro Yogjakarta






Yoon Shi Yoon at Malioboro. He said 'Terima Kasih






Yoon si yoon @malioboro yogyakarta,indonesia





OKE! Thats all , for next day I will Upload, they not go home yet right?

Sumber : wikipedia, twitter, youtube

Thanks :)

Comments

  1. hai aku mau bagi sub indo barefoot friends epi 1 http://adf.ly/O67Y4

    ReplyDelete
  2. Itu foto di twitter bener gax??
    makasi sharenya..^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

soal dan jawaban : Struktur & fungsi sel

Share : Dampak Perang Dunia II

Analytical Exposition text! Theme : The disadvantages of cheating