Sinopsis Kdrama : Gu Family Book 2013 ; download ; OST


ah, menurutku ini drama yang bagus. tapi masih ongoing dan 24 episode. pengen liat, tapi nggak mau penasaran nunggu setiap minggunya. makanya aku cuman baca sekilas sinopsisnya. 


staring : 
Lee Seung gi (choi Kang Chi) ; 
Suzy Miss A ( Dam Yeol Wool) ;
Lee Sung Jae (Jo Kwan Woong) ; 
Jo Sung Ha (Dam Pyung Joon)
Yoo Yun Suk (Park Tae Seo)
Lee Yoo Bi (Park Chung Jo)
Sung Joon ( Gon )

ceritanya tentang seorang Gumiho kang chi. di awal-awal episode di ceritain dulu tuh sejarahnya, ya tentang gumiho (siluman mungkin ya) penunggu gunung yang udah disana 1000 tahun. dia ketemu sama cewek, dan suka. ceweknya bermasalah deh, rumit. lalu mereka menikah dan si gumiho nya gak bilang kalau dia bukan manusia. dia pengen jadi manusia, tapi syaratnya susah, salah satunya tidak membunuh mahluk apapun. suatu saat, cewek itu kena masalah, gumiho itu, membantu menyerang yang mau nangkap ceweknya. disitulah wujud aslinya muncul, otomatis ceweknya ketakutan, dia melarikan diri. dan beberapa saat cewek itu datang lagi, tapi membawa pasukan. gumiho itu merasa di khianati, dia seharusnya membunuh ceweknya, tapi tidak mau, alhasil dia yang kebunuh. si cewek nyesel. nyeselnya lagi dia hamil. hamil si Kang Chi, yang juga setengah manusia. begitulah....

DOWNLOAD DRAMA

biasanya aku baca di dramabeans.com, tapi aku cari yang indonesianya:

Episode 1 part 1 | part 2
Episode 2 part 1 | part 2
Episode 3 part 1 | part 2
Episode 4 part 1 | part 2
Episode 5 part 1 | part 2
Episode 6 part 1 | part 2
Episode 7 part 1 | part 2
Episode 8 part 1 | part 2
Episode 9 part 1 | part 2
Episode 10 part 1 | part 2
Episode 11 part 1 | part 2
Episode 12 part 1| part 2
Episode 13 part 1| part 2
Episode 14 part 1| part 2
Episode 15 part 1| part 2
Episode 16 part 1| part 2
Episode 17 part 1| part 2
Episode 18 part 1| part 2
Episode 19 part 1| part 2
Episode 20 part 1| part 2
Episode 21 part 1| part 2
Episode 22 part 1| part 2
Episode 23 part 1| part 2
Episode 24 part 1| part 2

ton of thanks to http://www.kutudrama.com ; http://www.kdramatized.com

DOWNLOAD OST.nya

kekekeke

Comments

Popular posts from this blog

soal dan jawaban : Struktur & fungsi sel

Share : Dampak Perang Dunia II

Analytical Exposition text! Theme : The disadvantages of cheating