Belajar bikin logo pake coreldraw x5

habis sbmptn ini, karena jenuh belajar, aku mau nglanjutin program latihan nDesain. sekarang pake coreldraw x5, pengen belajar photoshop, tapi blom ngInstall di laptop
.
aku ikut sebut saja kontes online bikin desain gitu. tapi belom pernah menang, kalau dilihat dari kontestan lain, mereka membutuhkan sekitar 100 kontes baru bisa menang. jadi kesimpulannya aku harus banyak ikut kontes dulu baru bisa menang.

tapi disini aku gak cari "menang" nya, disini cuman belajar, belajar dari desain-desain kontestan lain. dan terbukti aku cukup berkembang (garis bawahi kata"cukup"), cukup berdasar versi ku, kalau versi orang lain mesti tetep aja di bilang jongkok.wekk.


 diatas itu yang aku desain 3-4 bulan yang lalu
diatas itu yang aku desain 7 hari yang lalu.

karena keterbatasan kuota modem, maka segitu dulu yang aku upload. huehuee


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment