[sinopsis] Itazura Na Kiss ~ Love in Tokyo episode 16 ~ end | screenshot | screen capture

kyaaa..kyaaa.kyaaa....episode 16. akhirnya selesai. malem tayang pagi langsung download.hehehe
nih aku mau nge-sinopsis, tapi mungkin bertahap ya, jadi screenshot duyu...:D

bertahap yaaa :D

{ongoing now, I am still writing}














Mr.Irie berterima kasih pada chairman, karena telah mau bekerjasama
chairman tanya, kapan pernikahan mereka?


Naoki menjelaskan bahwa ayahnya akan menjalani operasi, maka dari itu, pernikahan setelah operasi saja.
mungkin tahun depan.


chairman nyetujuin aja tu. mungkin Juni tahun depan.
chairman berterima kasih pada Naoki, memiliki calon keluarga kayak dia.





Naoki : tidak ada yang harus docomplain tetnang menikahi sahoko
Mr.irie : ya aku mengerti

Mrs.Irie : Naoiki benar-benar akan menikah
Mr.Irie ngomong sama Mrs.Irie : kita tidak bisa mundur, sekarang
(keduannya nampak sedih)


sementara itu, Kotoko galau dikamarnya tentang pinangan Kin-Chan


lalu, ayah Kotoko datang. 
mereka membicarakan rumah baru mereka.
ayahnya bilang mereka belum bisa beli rumah, makanya mereka mau ngontrak dulu.
kalau nanti kamu menikah, ayak akan membuatkanmu rumah, itupun kalau ada lelaki yang mau nikah denganmu.
kotoko hanya tersenyum.

lalu kotoko tanya pada ayahnya : ayah, kalau aku menikah dengan kin-chan apakah kamu akan bahagia?

ayahnya kaget
kamu akan menikah dengannya?
kotoko : itu hanya "jka"
ayahnya ngomong panjang lebar tentang kin-chan, yang bagus-bagus deh, malah nanti kalau kin-chan nikah sama kotoko dia bisa nerusin restaurant ayah kotoko.
tapi jangan terlalu memaksa untuk menikan dengan kin-chan, perasaan kotoko lebih penting. jika ada laki-laki yang kamu suka untuk menikah, ayahnya  tidak peduli dengan restaurant.


kotoko dan kin chan nge-date lagi ~


kin-chan membawa kotoko di tempat kotoko dan Naoki nge-date untuk yang pertama kalinya.
apalah, aku gak tau lokasinya, apalagi namanya. yeahh


pikiran kotokopun melayang ke waktu itu..kyaaa..


kin chan ngajak ke spot, yang dulu naoki dan kotoko nge-date


pikiran kotoko kembali ke waktu itu..flashback dehh *aku skip ya *
nyampe-nyampe kotoko benar-benar melamu, dipanggil kin chan berapa kali gak nyaut.


wah..wah tiba-tiba mereka bertemu pasangan naoki sahoko. duh...kin chan sama kotoko pura-pura gak liat -____-

tapi sahoko tau deh kalau dia kotoko
-____-

***hoamm...see you...ntar aku terusin :D)


tugas sekolah, sinopsis drama/dorama, tutorial blog,info pendidikan,curhat

Comments

  1. tq so much...
    semangat y...
    dinanti selalu sinopnya..

    ReplyDelete
  2. tq...
    dtunggu lanjutannya selalu. fighting!

    ReplyDelete
  3. Downloadnya dmn?

    ReplyDelete
  4. kesel terobati sudah, habis gak bisa download di rumah, sekarang bisa haha hihi gara2 lihat galaunya naoki!!

    ReplyDelete
  5. wuaaa gak sabar, semoga punya waktu luang yah biar bisa lanjutin post sinopsisnya, hehehe

    ReplyDelete
  6. Ka cara download filmnya g mna sihh

    mkasih atas sinopsisnya :D

    ReplyDelete
  7. Ka cara download filmnya g mna sihh

    mkasih atas sinopsisnya :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

soal dan jawaban : Struktur & fungsi sel

Share : Dampak Perang Dunia II

Pingin...