[Preview] Monstar episode 10

do not know Monstar ? klik --> HERE


Kali ini aku nge-preview kdrama monstar episode 10. drama yang aku ikutin sinopsisnya di dramabeans.com , aku gak nonton cuman baca sinopsisnya. berhubung udah mau dipenghujung episode, aku coba buat review nya. This!


seol chan               : why did I kiss her then (at that moment)
se yi to seol chan   : were you joking around again?

seol chan is elated and giddy in the backseat throwing his own silent party back there
eunha says to se yi – your partner is looking at you all day
sunwoo points and says your lips. se yi hides them behind her notebook in guilt and asks why.
eunah says my oppa is the coolest when he composes and sings huh

seol chan                               : should I just say it
eunha says to se yi                 : do you really not know or just acting like you dont know.
seol chan says about eunha    : why is she like that from yesterday
eunha to seol chan                 : it’s not like I asked you to like me – I said I liked se yi too
se yi to eunha                        : just tell me if you are mad at me over something
eunha to se yi                        : just leave me alone

translate :

seol chan                    : lalu, kenapa aku menciumnya (pada saat itu)
se yi ke seol chan       : kau bercanda lagi?

seol chan gembira dan pusing di kursi belakang dengan hanya diam
Eunha mengatakan untuk se yi - pasanganmu melihat kamu sepanjang hari
Sunwoo poin dan mengatakan bibir kamu. se yi menutupi bibirnya di belakang buku catatannya dalam rasa bersalah dan bertanya mengapa.
eunah mengatakan oppa saya adalah yang paling keren ketika dia menggubah dan bernyanyi ya

seol chan                                             : haruskah aku katakan saja
Eunha berkata kepada se yi                : kamu benar-benar tidak tahu atau hanya berakting tidak tahu           seol chan mengatakan tentang Eunha   : kenapa dia seperti itu dari kemarin
Eunha ke seol chan                              : itu tidak seperti aku memintamu untuk menyukaiku - aku                                                                              katakan aku suka se yi juga
se yi ke Eunha                                     : beritahu aku jika kamu marah padaku atas sesuatu
Eunha se yi                                          : tinggalkan aku sendiri

yeah like that!

sumber  : http://soulsrebel.wordpress.com/2013/07/12/monstar-e9/
              http://couch-kimchi.com/2013/07/12/monstar-episode-10-preview/


tugas sekolah, sinopsis drama/dorama, tutorial blog,info pendidikan,curhat


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment