Hallo Blogger!

Pukpuk untuk STUPID SCRATCH :(
Blog kesayangan yang udah dianggurin si empunya. Entah karena empunya sedang sibuk atau malas, sibuk malas bisa jadi! Ha!
Sooooo.....kenapa tiba-tiba muncul lagi empunya ini?
Sebenarnya banyak sekali yang kepingin si empunya posting di blog ini tentang ini itu. Banyak sekali yang berseliweran lumayan asik untuk ditulis. Tapi.....malas, malas sekali. Malas ini memang dedemit yang paling menakutkan. Membuahkan ketidakproduktifan, wasting time. Dan mengusir malas mungkin tidak hanya membutuhkan sesaji, tapi juga segalanya. Tapi segalanya yang seperti apa aku belum bisa membereskannya. Malas tetap menggelayuti diriku. Menaiki pelupuk mataku. Menumpulkan otakku. Sungguh menyedihkan.
Bagi yang sudah bisa mengusir malas pada dirinya tolong infokan kepada si empu blog ini dong. Kasian, kualitas menulisnya bakal tidak mengalami kemajuan, yang ada bisa jadi malah kemunduran.
Tolong sekali.
Nahhh! Sambil menunggu ada masukan, si empunya blog ini mulai sekarang akan berusaha sendiri(dikit-dikit) untuk mengumpulkan niat dan menggusur malas sehingga blog ini tetap mengepulkan asapnya. Walaupun  malas tidak bisa diusir semudah itu, tapi aku akan berusaha.
Sekali lagi, bagi yang punya cara paling efektif untuk memusnahkan malas silakan beri komentar di bawah ini. TY LY.

Comments

Popular posts from this blog

soal dan jawaban : Struktur & fungsi sel

Pingin...