[Ongoing] Download KDrama It's Okay That's Love 2014


Title         : 괜찮아, 사랑이야 / Gwaenchanhah, Sarangiya
Also known as : It's Okay, That's Love / It's Alright, It's Love
Genre : Romance
Episodes         : 16
Broadcast network : SBS
Broadcast period : 2014-Jul-23 to 2014-???-??
Air time         : Wednesday & Thursday 21:55
Original Soundtrack : It's Okay, It's Love OST



Jang Jae Yul (Jo In Sung) adalah seorang penulis genre misteri dan DJ radio. Dia menderita dalam sebuah obsesi. Dia kemudian bertemu dengan seorang psikiater bernama Ji Hae Soo. Ji Hae Soo (Gong Hyo Jin) akan melalui tahun persekutuan pertamanya dalam psikiatri di University Hospital. Dia memilih psikiatri karena dia tidak ingin melakukan operasi. Setelah dia bertemu Jang Jae Yul, hidupnya mengalami perubahan besar. Mereka akhirnya menjadi home-mates dan hal-hal berubah romantis.

Pemain
Jo In Sung as Jang Jae Yul
Gong Hyo Jin as Ji Hae Soo
Sung Dong Il as Jo Dong Min
Lee Kwang Soo as Park Soo Kwang
(dramawiki)

Download Subtitlehttp://subscene.com/subtitles/its-okay-thats-love--k-drama

Download drama 
Iva GeJE
doramax

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

1 comments:

  1. dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

    RUNNING MAN LENGKAP

    ReplyDelete